Jelaskan pengertian dari 1. humas sosial 2. humas industri 3. humas pemerintahan 4. humas profesi 5. humas organisasi internasional

Jawaban 1

Penjelasan:

1. Humas sosial ialah humas yang megembangkan saling pengertian , kepercayaan, dan bantuan atas kerjasama yang menyangkut kesejahteraan umum terpisah dari implikasi-implikasi komersial yang biasa seperti:Humas Penegak Hukum, humas yang berada dalam kepolisian.

2. humas industri dan bisnis ialah humas yang meliputi hubungan denga pelanggan dan peran humas terhadap PR- hubungan dengan pemegang saham , hubungan dengan pres .

3 . Humas pemerintah adalah lembaga humas atau praktisi humas pemerintah yang melakukan fungsi manajemen dalam bidang informasi dan komunikasi yang persuasif, efektif, dan efisien untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan publiknya melalui berbagai sarana kehumasan dalam rangka menciptakan citra dan reputasi yang positif instansi pemerintah

4. Humas profesi adalah seorang Humas yang bertanggung jawab untuk memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi.

5. Humas organisasi internasional adalah suatu organisasi yang dibuat oleh anggota masyarakat internasional secara sukarela atau atas dasar kesamaan yang bertujuan menciptakan perdamaian dunia dalam tata hubungan internasional.

Apakah kamu tahu jawabannya? Tambahkan di sini!

Can't find the answer?

Log in dengan Google

atau

Lupa password kamu?

Saya tidak punya akun, dan saya ingin Daftar

Pilih bahasa dan wilayah
How much to ban the user?
1 hour 1 day 100 years