Carilah informasi tentang kisah sukses naomi susilowati setiono. pelajari kisah sukses dan wirausahawan tersebut, tuliskan hal-hal apa saja yang membuat naomi berhasil berdasarkan kisah ceritanya. jangan lupa diisi jenis usahanya. tolong dijawab ya dengan jelas dan tidak singkat. terima kasih:))

Jawaban 1

Jawaban:

Naomi Susilowati Setiono merupakan pengusaha di bidang kerajinan. Usahanya adalah batik lasem. Sebelum sukse, Naomi pernah menjalani hidup sebagai tukang cuci, pemotong batang rokok, kernet bus, dan akhirnya menjadi pengrajin batik lasem.

Meski masih menggunakan peralatan tradisional dan perkembangannya jauh tertinggal dibanding batik solo dan yogya, beliau tetap menekuni usahanya. Naomi menggeluti usaha batik ini sejak tahun 1990 yang merupakan limpahan dari orang tuanya karena orang tuanya memutuskan untuk tinggal dengan adik-adiknya di Jakarta. Ini adalah kesempatan Naomi untuk mengubah sistem bagi pekerjanya. Suasana kerja juga bukan lagi atasan dan bawahan, semua pengrajin adalah rekan usaha yang saling membutuhkan.

Apakah kamu tahu jawabannya? Tambahkan di sini!

Can't find the answer?

Log in dengan Google

atau

Lupa password kamu?

Saya tidak punya akun, dan saya ingin Daftar

Pilih bahasa dan wilayah
How much to ban the user?
1 hour 1 day 100 years