Iklan pada media elektronik itu membutuhkan biaya yang sangat banyak. Tetapi manfaatnya banyak khayalak ramai bisa menerima informasi yang ada dalam iklan tersebut.
Pembahasan
Periklanan adalah cara mempromosikan produk, merek, atau layanan kepada audiens untuk meningkatkan minat, keterlibatan, dan penjualan. Iklan dapat mengambil banyak bentuk, dari iklan cetak hingga video interaktif, menjadikannya bagian integral dari pasar aplikasi. Periklanan berbeda dari jenis pemasaran lainnya karena dibayar dan pengiklan memiliki kendali penuh atas konten dan pesan. Periklanan adalah cara yang terbukti untuk menjangkau audiens Anda. Iklan dapat berdampak langsung pada bisnis Anda dengan membuat iklan yang menarik, mengalokasikan anggaran yang tepat untuk menjangkau banyak pengguna. Dampak yang dihasilkan dapat dilihat dalam beberapa metrik, termasuk peningkatan penjualan dan kesadaran merek.
Pelajari lebih lanjut
- Materi tentang contoh iklan elektronik brainly.co.id/tugas/28291123
- Materi tentang contoh iklan brainly.co.id/tugas/22601362
- Materi tentang ciri-ciri iklan brainly.co.id/tugas/3048477
Detail Jawaban
Kelas : 9
Mapel : B. Indonesia
Kategori : Bab 6 - Iklan
Kode : 9.1.6
#TingkatkanPrestasimu #SPJ3