2. Yang bukan termasuk aplikasi spreadsheet adalah Google Docs (Jawaban B).
3. Yang merupakan contoh dari penerapan aplikasi word processing yaitu membuat makalah (Jawaban D).
4. Salah satu fitur dari Microsoft Word dan Excel yang dapat digunakan untuk membuat surat masal adalah Mail Merge (Jawaban B).
5. Dalam pembuatan daftar isi di Microsoft Word maka yang digunakan adalah heading 1 (Jawaban A).
6. Urutan untuk menambahkan lembar kerja baru pada Microsoft Powerpoint adalah Hime - New Slide (Jawaban D).
Pembahasan
Salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia pelajar dan dunia kerja adalah apliasi dari Microsoft Office. Aplikasi dari Microsoft office yang paling banyak digunakan adalah MIcrosoft Excel, Word dan Power Point.
Berikut ini adalah perbedaan diantara ketiganya yaitu:
- Microsoft Word: digunakan untuk mengolah kata-kata seperti membuat makalah dan lain sebagainya.
- Microsoft Excel: digunakan untuk melakukan pengolahan angka dan perhitungan lainnya seperti membuat laporan keuangan dan lainnya.
- Microsoft Powerpoint: digunakan untuk membuat slide-slide presentasi.
Demikian, semoga membantu!
Pelajari Lebih Lanjut
Materi Tentang Aplikasi Microsoft https://brainly.co.id/tugas/30094535
#Belajar Bersama Brainly #SPJ1