1. Apa ciri-ciri komunikasi bisnis jika dilakukan oleh seseorang yang mempunyai keahlian interpersonal
- Komunikasi yang efektif
- Mencapai target atau fujuan
2. Ciri-ciri orang seseorang yang mempunyai keahlian interpersonal dalam pekerjaan di dalam sebuah organisasi
- Memiliki empati
- Komunikasi yang efektif
- Problem solving
- Pendengar yang baik
- leadership
3. Manfaat komunikasi yang efektif secara eksternal ada 4 salah satunya memberi dampak positif bagi pihak luar artinya Komunikasi bisnis yang dilakukan harus memberi kesan yang baik bagi pihak luar agar bisa bekerjasama dengan perusahaan.
4. Manfaat pendekatan interpersonal skill
- Meningkatkan team building.
- Meningkatkan produktivitas.
- Menghargai perbedaan dan toleransi.
- Mempermudah dalam penerapan aturan.
- Memudahkan memahami karakter.
- Menyelesaikan suatu konflik.
- Mempermudah mengambil keputusan.
- Meningkatkan motivasi
5. Manfaat mempelajari komunikasi bisnis dan interpersonal skill adalah kita bisa lebih mengetahui apa yang dibutuhkan dalam dunia kerja.
PEMBAHASAN
Interpersonal skill adalah kemampuan seseorang untuk melakukan komunikasi yang efektif. Komunikasi bisnis adalah komunikasi yang dipakai di dalam dunia bisnis yang termasuk berbagai macam bentuk komunikasi, baik itu verbal maupun non-verbal untuk mencapai suatu tujuan tertentu.
Interpersonal skill sangat di perlukan ketika kita sudah bekerja.
Pelajari lebih lanjut
Materi tentang Interpersonal skill https://brainly.co.id/tugas/12048357
#BelajarBersamaBrainly#SPJ1