Contoh tools dari Secondary Tools of Promotion yang paling berpengaruh dalam meningkatkan penjualan adalah Sponsorships dan Exhibition (Pameran).
Sponsorships dan Exhibition (Pameran) adalah upaya promosi sekunder yang bersifat secara tidak langsung yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan merek (brand awareness).
Pembahasan
Secondary Tools of Promotion adalah sebuah metode promosi untuk sebuah produk atau jasa yang dilakukan secara tidak langsung seperti: Sponsorship, Exhibition (Pameran) dan Corporate Identity.
Secondary Tools of Promotion dapat juga dilakukan dengan pengemasan produk yang menarik dan pelayanan yang super ramah dan unik yang lain dari pada yang lain sehingga memberi kesan yang tak terlupakan kepada calon pelanggan.
Berikut tujuan dari Secondary Tools of Promotion:
- Membangun dan meningkatkan kesadaran merek (Brand Awareness) di masyarakat.
- Memperkuat citra merek.
- Menanamkan merek di benak masyarakat.
- Memperbesar volume penjualan.
Pelajari lebih lanjut
Pelajari lebih lanjut tentang Sponsorships https://brainly.co.id/tugas/5638751
Pelajari lebih lanjut tentang Sponsor Program pada Iklan Televisi https://brainly.co.id/tugas/40122911
#BelajarBersamaBrainly #SPJ1