Jawaban:
1. Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.
2. Contoh reklame audio visual adalah reklame pada televisi, bioskop, dan slide.
3. Secara umum, pengertian reklame adalah suatu media atau alat untuk menyampaikan informasi, menawarkan, mempromosikan, serta memperkenalkan suatu produk atau jasa kepada khalayak dengan menggunakan gambar dan kata-kata yang menarik.
4. Ciri-ciri reklame:
- Jelas, Singkat, dan Mudah dipahami. Reklame yang baik harus menggunakan kalimat-kalimat yang singkat, terlihat jelas, serta dapat dengan mudah dipahami dan dicerna khalayak ramai.
-Menarik dan mencolok.
-Jujur.
-Dilakukan berulang-ulang.
5. Berdasarkan tujuan pengadaannya, reklame dibedakan menjadi dua jenis, yaitu reklame komersial dan reklame nonkomersial.
Berbeda dengan reklame komersial yang bertujuan untuk mencari untung. Reklame non komersial tidak bertujuan untuk mencari untung maupun menawarkan barang dan jasa, melainkan untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melakukan sesuatu.