Apa perbedaan Hololive dengan Nijisanji ?​

Jawaban 2

Jawaban:

Hololive adalah

Hololive Production (bahasa Jepang: ホロライブプロダクション Hepburn: Hororaibu Purodakushon) adalah proyek agensi Vtuber yang berasal dari Jepang yang dikembangkan oleh Cover Corporation. Hololive awalnya beroperasi di Jepang, kemudian memperluas wilayah operasinya ke China dan Indonesia.

sedangkan Nijisanji

Nijisanji (bahasa Jepang: にじさんじ Hepburn: Niji-sanji) adalah proyek VTuber atau Virtual Liver yang berasal dari Jepang dan dikembangkan oleh ANYCOLOR Inc. (dahulu Ichikara Inc.) Pada April 2020, terdapat lebih dari 100 VTuber anggota Nijisanji yang aktif melakukan berbagai kegiatan di platform streaming video Youtube.

Penjelasan:

maaf jika salah :)

Jawaban:

Hololive adalah proyek agensi Vtuber yang berasal dari Jepang, yang dikembangkan oleh Cover Corporation. Hololive awalnya beroperasi di Jepang, kemudian memperluas wilayah operasinya ke China dan Indonesia.

Nijisanji adalah proyek VTuber atau Virtual Liver yang berasal dari Jepang dan dikembangkan oleh ANYCOLOR Inc. Pada April 2020, terdapat lebih dari 100 VTuber anggota Nijisanji yang aktif melakukan berbagai kegiatan di platform streaming video Youtube.

Apakah kamu tahu jawabannya? Tambahkan di sini!

Can't find the answer?

Log in dengan Google

atau

Lupa password kamu?

Saya tidak punya akun, dan saya ingin Daftar

Pilih bahasa dan wilayah
How much to ban the user?
1 hour 1 day 100 years