pengertian perabot kantor (office furniture) menurut para ahli (minimal menurut 5 para ahli) ​

Jawaban 1

Jawaban:

4. Office Furniture

Perabot berupa barang atau benda yang dibuat dari bahan yang bisa bertahan lama seperti metal dan kayu dan dimanfaatkan untuk jangka waktu yang lama. Contohnya: kursi kantor, meja kerja, dan kabinet.

Penjelasan:

Para ahli seperti Jimmy L. Gaol dan The Liang Gie juga mengeluarkan pendapatnya mengenai pengertian perabot kantor. Berikut pendapat yang mereka utarakan

Jimmy L. Gaol berpendapat bahwa furnitur kantor merupakan sarana dan prasarana yang menunjang pekerjaan administrasi dalam suatu kantor seperti kursi, meja, lemari, dan sebagainya. Beliau menambahkan, perabot kantor adalah sarana kantor yang tidak habis dan dapat dipergunakan secara berulang-ulang untuk jangka waktu yang panjang. Benda-benda tersebut dibuat dari bahan yang tahan lama seperti besi, kayu, dan bahan lainnya.

The Liang Gie berpendapat bahwa perabot kantor adalah jenis perbekalan tata usaha yang dibuat dari kayu atau metal yang mempunyai susunan (misalnya pintu dan laci) dan diam di suatu tempat.

KALO SALAH MAAF KAN SEKIAN TERIMA KASIH

Apakah kamu tahu jawabannya? Tambahkan di sini!

Can't find the answer?

Log in dengan Google

atau

Lupa password kamu?

Saya tidak punya akun, dan saya ingin Daftar

Pilih bahasa dan wilayah
How much to ban the user?
1 hour 1 day 100 years